Universitas Fajar menggelar pelatihan MODA (Masa Orientasi Dunia Kerja) bagi calon Wisudawan 2016

Universitas Fajar menggelar pelatihan MODA (Masa Orientasi Dunia Kerja) bagi calon Wisudawan 2016 (angkatan ke-IX) dengan mengangkat tema “Tumbuhkan Semangat, Bangkitkan Motivasi dan Miliki Jiwa Entrepreneur Serta Etos Kerja Untuk Meraih Pasar Kerja Global”. Pelatihan ini diikuti oleh seluruh calon Wisudawan yang berlangsung di main hall Graha Pena Fajar lantai 1. Selasa, (04/10).
Pelatihan MODA ini digelar oleh Pusat Karir dan Penempatan Kerja Universitas Fajar. Pelatihan ini diharapkan bisa menjadi agenda rutin yang diadakan oleh kampus Universitas Fajar bagi calon-calon Wisudawan selanjutnya guna bekal di dunia kerja nantinya.
Rektor Universitas Fajar, Prof. H. Sadly Abdul Djabbar dalam sambutannya mengungkapkan pelatihan MODA ini sangat penting bagi calon Wisudawan, karena disinilah pintu bagaimana menghadapi dunia kerja yang nyata. Jelasnya.
Adapun yang menjadi narasumber pada pelatihan ini diantaranya, Novita Kumalasari, S.Sos, MM (Motivator Internal UNIFA), Imelda Kristianita, SS, MBA (General Manager Trans Studio Mall), Husnul Khatimah, ST (General Manager Cocacola Amatil Indonesia Wilayah Timur) dan Aswan Amiruddin (Marketing Manager Toyota Automotif NV. H. Kalla).
Dalam pelatihan MODA ini juga berlangsung penandatanganan MoU antara Universitas Fajar dan IMA Wilayah Indonesia Timur yang ditandatangani langsung oleh Rektor Universitas Fajar dan Sekjen IMA Wilayah Indonesia Timur.
Penandatanganan MOU
Penandatanganan MOU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *